Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara menghapus Label pada postingan Blog

Beatdownx - Cara menghapus Label pada postingan Blog - Hi, the article you are reading is Cara menghapus Label pada postingan Blog,the information that we present as best as possible. Hopefully the contents of the post Article Blog, that we wrote according to what you are looking for, useful and can help you. all right, have a nice reading.

Cara menghapus Label pada postingan Blog


Hallo sobat  Blogger, kemarin saya kebingungan nih cara menghapus label di blog saya, dan saya mencarinya di internet, eh ternyata ada cara menghapusnya, ide itu akan dijadikan post di sini. Mungkin anda mengalami hal yang sama seperti saya, yaitu kebingungan cara menghapus label. Bisa jadi anda ingin menghapus label pada blog untuk mengganti labelnya atau karena anda salah memasukkan label.

Bagi anda yang suka nge-blog di blogger/blogspot, apalagi yang masih pemula di Blogger, pasti anda akan kebingungan cara menghapus labelnya karena tidak ada menunya. Jangan khawatir saya akan membagikan cara menghapus label pada blogger.


Cara menghapus label pada Blogger

Ikuti langkah-langkah di bawah ini:
1. Masuk ke Dasbor>>Pos
2. Lalu pilihlah label yang ingin dihapus, contohnya pada gambar saya ingin menghapus label "CS 1.6"
Cara Menghapus Label Pada Blogger

3. Lalu setelah dipilih label yang ingin dihapus, klik centang pada kotak paling atas, otomatis semua post yang dipilih akan tercentang semua
Cara Menghapus Label Pada postingan

4. Lalu klik pada ikon gantungan baju, pilih label yang sama dengan label yang ingin dihapus, contoh pada gambar: saya ingin menghapus label CS 1.6, maka saya harus memilih label CS 1.6
Cara Menghapus Label Pada Blogspot

5. Lalu label CS 1.6 akan hilang
Cara Menghapus Label di blogger

Selamat mencoba, bagi anda yang ingin bertanya tentang Cara menghapus label pada postingan blogger bisa ditanyakan di kotak komentar di bawah post ini.
Sumber  : RH-Website 

Article Cara menghapus Label pada postingan Blog

Thats all Article about Cara menghapus Label pada postingan Blog for this time, thanks for reading and dont forget to share if this article helps you.

Related Post