Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Membuka Situs Yang Di Blokir Pemerintah

Beatdownx - Cara Membuka Situs Yang Di Blokir Pemerintah - Hi, the article you are reading is Cara Membuka Situs Yang Di Blokir Pemerintah,the information that we present as best as possible. Hopefully the contents of the post Article Komputer, that we wrote according to what you are looking for, useful and can help you. all right, have a nice reading.

Cara Membuka Situs Yang Di Blokir Pemerintah

Cara membuka situs yang diblokir sebenarnya tidak terlalu sulit Gan. Bahkan sangat mudah dan simpel. Tidak perlu repot-repot menginstal software maupun aplikasiaplikasi yang bikin kita bingung dan ribet.

nah, solusi yang akan saya tawarkan tidak hanya berfungsi untuk membuka situs yang di blokir oleh nawala project saja, namun berfungsi juga untuk membuka blokir dari operator aha, 3 (three), indosat, telkom, dll. Dibawah ini adalah cara membuka situs yang diblokir:


beatdownx.blogspot.com
1. Memakai web proxy yang tidak diblokir
Berikut ini adalah daftar alamat web proxy yang tidak diblokir :
- http://z-prox.appspot.com/
- http://masokis-proxy.appspot.com/
- http://softslip.appspot.com/
- http://anonymouse.org
- http://proxybrowsing.com
- http://w3privacy.com
- http://ninjacloak.com
- http://the-cloak.com
- http://shadowsurf.com
- http://proxify.com dll

2. Memakai web browser opera terbaru
Browser yang paling sering di gunakan saat ini adalah Mozilla Firefox dan Google Chrome. Sekarang coba deh kalianbrowser opera yang bisa kalian download disitus resminya. Setelah di download,  jangan lupa aktifkan / enable-kan opera turbo nya.

Itulah 2 Cara membuka situs yang diblokir nawala project maupun oleh operator. Semoga bermanfaat.

Article Cara Membuka Situs Yang Di Blokir Pemerintah

Thats all Article about Cara Membuka Situs Yang Di Blokir Pemerintah for this time, thanks for reading and dont forget to share if this article helps you.

Related Post